my Write.....

sebuah untaian panjang,tarian penaku hingga percikan kalbu dari mereka yang telah memaknai arti hidup,terbias dalam lembaran lusuh tak bermakna....

tak seharusnya aq ramah padamu

Posted by dhiea on 2:45 AM

aq heran pada diriku sendiri,mengapa aq tak pernah bisa tega pada orang padahal dia udah tega padaku.dia yang tak pantas utk diberi senyum manis,dia yang sebenarnya sudah berada dikotak penglupaan atau ibaratnya komputer sudah ada ditrash bahkan harusnya udah hilang folder trash.herannya file itu masih saja ada.mungkin emang permisionnya terkunci hingga file itu tak bisa benar2 hilang?mungkin saja seperti itu.aq juga bingung gimana ngilanginnya.stylenya yg sok manis and care,yang tak prnh merasa bersalah.ehm...dan herannya aq yg bodoh,selalu meladeninya.saat berbicara dengannya selalu aq tekankan pd diriku sendiri "bersikap manislah dan lupakan yg dulu dalam arti memaafkan,jangan menjadi pendendam"
pada dasarnya aq selalu tersenyum sendiri bila berbicara dengannya.jadi ingat kata someone,aq orang yang pandai bersandiwara.ehm...
entahlah,aq seperti belum puas menghujatnya atau mencacinya.bertemu dengannya hanya mengingatkan aq pada sikapnya yg dulu.yg kadang ingin aq tertawakan saat aq tahu belangnya dan kelemahannya.ah..ternyata seperti itu dirimu atau cuma begitu saja?
mungkin benar butuh proses dan waktu untuk memahami semuanya,untuk mencerna semuanya.bahwa itu hanyalah alasan klise yang selalu dilontarkan.
ah memang hati manusia tuh lemah.aq,yang harusnya tak peduli dan menutup lembar tentangmu.yang harusnya tak ada kata basa basi lagi..
ehm....aq jd inget kata2 temanku "manusia sejatinya hidup dgn 2 hati,yg 1 dr kelembutan yg 1 nya lg dr besi baja.keramahan terkadang seperti pedang yang sangat tajam"